Rabu, 11 Maret 2015

Pembesar Penis Alami - Vimax Obat pembesar Alat vital

Obat pembesar Alat vital Banyak di cari Kini akan Kami share semoga bermanfaat. Obat pembesar penis alami yang 100% aman perlu di Coba.

Pembesar Penis Vimax Telah Terbukti


Ada banyak produk pembesar penis yang beredar di pasaran. Dari produk tradisional hingga obat-obatan modern. Saat ini Vimax merupakan salah satu obat modern pembesar alat vital terbaik di dunia. Vimax dapat demikan popular karena telah banyak pria yang menggunakan dan membuktikannya. Di Indonesia sendiri, pembesar penis ini baru benar-benar booming pada sekitar akhir tahun 2013. Permintaan yang tinggi terdapat Vimax merupakan salah satu indikator bahwa produk ini benar-benar memberikan bukti kepada para pemakainya.

Dari berbagai pernyataan, dengan pembesar Vimax, ukuran penis pria dapat lebih panjang hingga 4 inci (± 10 cm), dan membesar hingga 25% dari ukuran awal. Pastinya, hasil yang didapatkan tersebut akan permanen selamanya.

Misalkan saja, saat ini ukuran penis anda 13 cm dan berdiameter 6 cm. Dengan menggunakan produk ini secara teratur disertai dengan dosis yang tepat, penis dapat diperpanjang hingga 23 cm dan dapat membesar hingga diameter 7,5 cm. Namun, tentunya hasil ini akan bervariasi pada setiap orang, karena faktor utama yang menentukan keberhasilan Vimax adalah kebugaran fisik dari pemakaianya.

Pembesar Penis Modern Berbahan Herbal


Vimax merupakan obat herbal yang terbuat dari ekstrak bahan-bahan alami seperti Ginko Biloba, Ginseng serta bahan herbal lainnya. Bahan herbal tersebut kemudian diolah secara modern dengan peralatan yang terjamin kebersihannya agar menghasilkan produk berkualitas berstandar internasional.

Bahan herbal Vimax akan memberikan jaminan pada pemakainya akan terbebas dari bahan kimia berbahaya. Faktor inilah yang membuat Vimax dipilih sebagai cara untuk memperbesar dan memperpanjang penis, karena proses tersebut akan berjalan aman dan sehat, tanpa efek samping dan dapat digunakan oleh remaja hingga pria berumur.

Pembesar Penis Multifungsi


Keunggulan lain dari produk ini adalah sangat baik digunakan sebagai suplemen kebugaran tubuh. Hal ini dikarenakan bahan herbal dalam Vimax secara umum memang berfungsi untuk menjaga kesehatan dan kebugaran. Tubuh akan terasa lebih segar dan sehat sekaligus meningkatkan gairah dan daya tahan sex.

HARGA OBAT PEMBESAR PENIS VIMAX - Rp. 500.000


Paket Pembelian :

- per botol berisi 30 butir Vimax asli

GALERI PEMBESAR PENIS VIMAX ASLI


untuk menuju galeri Gambar Vimax

pembesar penis  obat pembesar penis

KINERJA PRODUK PEMBESAR PENIS VIMAX


Tabel Perubahan Fisik Setelah Pemakaian Obat Vimax

Lama Pemakaian Perubahan
Minggu ke 1 - 4 Responden menyatakan, setelah menggunakan produk ini mereka merasakan gairah sex yang kian menggebu dan daya tahan tubuh yang semakin baik.
Minggu ke 5 - 8 Daya tahan seks semakin membaik dan kualitas hubungan sex yang meningkat (80%). Responden wanita juga menyatakan suka bentuk penis pasangannya yang tampak besar menggantung saat tidak ereksi.
Minggu ke 9+ Kemampuan ereksi penis akan mencapai titik optimalnya bersamaan dengan ukuran, baik besar maupun panjangnya yang maksimal. Responden wanita menyatakan, mereka benar-benar dapat melihat dan merasakan perubahan tersebut.

FUNGSI DAN MANFAAT PEMBESAR PENIS VIMAX



  1. Vimax terbukti dapat memperbesar diameter penis hingga 25%.
  2. Seiring dengan membesarnya penis, produk ini juga sekaligus memperpanjangnya hingga maksimal 4 inci lebih panjang (10,16 cm)!
  3. Hasil pembesaran akan permanen selamanya.
  4. Dengan pemakaian teratur dan dosis yang tepat, alat vital dapat ber-ereksi alat vital dengan lebih keras dan kuat.
  5. Meningkatkan daya tahan sex agar pria mampu memuaskan pasangannya dengan sex yang berkualitas dan tahan lama.
  6. Vimax juga berfungsi sebagai suplemen kebugaran yang dapat memperbaiki daya tahan dan stamina tubuh.


DOSIS PEMAKAIAN VIMAX


Dosis Vimax yang dianjurkan adalah 1 butir per hari. Dosis ini juga berlaku
Untuk meningkatkan gairah dan daya tahan sex, minumlah 1 butir Vimax 30 menit sebelum melakukan hubungan sex.

TINDAKAN PENCEGAHAN!


DISARANKAN untuk tidak melebihi dosis 1 butir Vimax per hari, karena tidak ada perbedaan yang signifikan terhadap hasil.
Anda dapat menghentikan penggunaan produk jika telah mencapai hasil pembesaran yang diinginkan, atau anda dapat terus melanjutkannya karena Vimax juga dapat berfungsi sebagai "obat kuat" untuk memperbaiki daya tahan sex.

Sumber : http://rahma-farma.com/jual-obat/pembesar-penis-cara-memperbesar-penis-dengan-vimax/


http://freedownload-aplikasifor-pc.blogspot.com/2015/03/pembesar-alat-vital-alami-vimax-canada.html


Cerita Lucu Cita-cita pengen Jadi Polwan

Cerita Lucu Cita-cita pengen Jadi Polwan
Cerita Lucu Cita-cita pengen Jadi Polwan


Ini kami agan Berikan Cerita lucu Baru tentang Cita-cita, Seorang ibu bertanya kepada anaknya yang berusia 6 tahun, perihal cita-cita sang anak kelak setelah dewasa.

“Kamu nanti kalau sudah besar mau jadi apa nak?”

Dengan semangatnya sang anak menjawab, “Aku mau jadi polwan bu.”

Dengan tegas ibunya menjawab, “Tidak boleh!” Si anak merasa heran lalu mengganti jawabannya.

“Kalau tidak boleh jadi polwan, aku mau jadi peragawati saja bu.”

Kini si ibu semakin marah, “Apa-apaan kamu, masa mau jadi peragawati. Tidak boleh!”

Si anak mulai merasa takut, lalu menjawab dengan gemetar, “Kenapa semua tidak boleh bu, apa aku cuma boleh jadi ibu rumah tangga saja?”

Si ibu sekarang tidak marah lagi. Namun ia menangis dan memeluk anaknya dan berkata.

“Kamu ini laki-laki Herman!”?

Cerita Lucu Terbaru 2015 - Nasi Goreng Pedas

Cerita Lucu Terbaru tentang nasi goreng yang Pedas, Suatu ketika di malam dan dingin. Hujan rintik-rintik disertai kilat menyambar, perut si Udin terasa keroncongan. Meski diterpa gerimis, namun Udin tetap nekad pergi ke tempat tukang nasi goreng yang jaraknya hampir satu kilometer dari rumahnya.

Dengan sepeda motor yang tidak bisa dibilang bagus itu, Udin menembus rapatnya barisan gerimis di malam yang pekat. Sepeda motornya tanpa lampu. Tetesan- tetesan gerimis yang menerpa terasa bagai ribuan jarum menusuk muka Udin. Halah,,,, lebay banget.

Singkat cerita, Udin sampai di tukang nasi goreng yang bukan langganannya lalu memesan satu bungkus untuk dibawa pulang.

Udin: "Mas, nasi gorengnya satu ya! Ayamnya yang banyak dan ga pake lama!"

Tukang nasi goreng: "Oke, bos. Silahkan duduk dulu."

Udin: "Sip!!!"

Tukang nasi goreng: "Nasi gorengnya pedas apa engga, bos?"

Mendengar pertanyaan itu, si Udin tiba-tiba melotot seperti orang kesurupan. Lalu berkata.

Udin: "Mana gue tau, kan gue belum nyicipin!!!"

Tukang nasi goreng: "Tuiiiing, Prak!!!" Lempar udin pake piring.

Minggu, 08 Desember 2013

Cerita lucu Terbaru 2014 Humoris bikin ketawa

cerita lucu, cerita humor, humor cerita, cerita dewasa lucu
cerita Lucu 2014
Cerita Lucu Terbaru - Hay agan dan agan wati penggemar ber ibternet kini saya akan share tentenag cerita lucu artikel cerita lucu plus jangan lupa di kasih jempol iya kaya di gambar atas. Hee... Salam admin cerita lucu. Sahabat penikmat internet kami hanya mencoba menghibur jika ada kesamaan nama dan tempat kejadian hanyalah fiktif dan cerita belaka. Kami tidak ada unsur menyinggung atau melecehkan anda.

ayo kita lanjutkan membaca cerita lucu terbaruya di blog cerita lucu. Sebelumnya kami kan ber terimakasih kepada yang telah membaca. Kumpulan Cerita Lucu Gokil banget versi ABG Gaul terbaru 2014 yang sangat digandrungi oleh para ABG, kenapa coba tebak? Yuppppz betul sekali, Manusia di zaman sekarang ini butuh 88% Hiburan, Guyonan, selain sesuatu yang "Hot" itu karena mereka sendiri kadang menjadi korban Ke Gombalan teman-temannya . 
______________________________________________________________

 Kumpulan Cerita Lucu Terbaru 2014 Humoris bikin ketawa Gokil 2014


Cerita Lucu Terbaru 2014 Humoris bikin ketawa : Ketahuan Nyontek
Cerita lucu Ini terjadi waktu saya masih duduk di kelas dua SMU.Pada hari senin, guru ekonomi mengadakan ulangan mendadak. Seperti biasa semua buku harus dimasukan kedalam tas dan taruh di laci.Pada pertengahan ulangan, saya sudah mentok,gak bisa mikir ataupun ngarang-2 jawaban lagi. Saya tengok kekiri, teman saya sedang asik nyontek dari buku, lalu dengan berbisik saya minta dibagi, dia bilang tunggu yah...

Setelah dia selesai nyontek, dia tuliskan contekan itu disehelai kertas kecil kemudian direcek seperti sampah lalu dia melemparkan kearah saya. Namun sangat disayangkan lemparannya kurang kuat jadi gak sampai dibangku saya, saya harus berusaha jongkok untuk mengambil kertas tsb.

di cerita lucu - Tapi karena saya sambil miring-2, kemudian miring lagi akhir saya terjatuh beserta bangku saya "GUBRAK!!!" Kelas yg hening seketika langsung kaget kemudian tertawa terbahak2 melihat saya jatuh untuk mengambil contekan.Otomatis ketahuan sama guru ekonomi, sambil tertawa dia bilang, "kalo mau nyontek jangan sampe ketahuan satu kelas donk!!!"Malu banget!!!
____________________________


Cerita lucu Terbaru 2014 Humoris bikin ketawa Dan Lucu Tentang Om WARTO.
Kisah sukses dalam waktu setahun, WARTO
dapat sekaligus mendirikan WARTEL,
WARNET dan WARTEG, tetapi WARTI hanya
butuh waktu 1/2 menit , dapat
mendirikan WARTO.
_________________________________

Cerita lucu campur-Campur. 

1. Cerita Lucu Toilet. Seorang Pria dgn terburu2 masuk ke WC wanita
dan si wanita menegur: "THIS IS FOR LADIES!!".
Si pria enggak kalah sengit sambil menunjuk ke 'anu'nya menjawab:
 "THIS IS FOR LADIES TOO !!!"

2.Seorang istri tanya kepada Ustadz:
"Ustadz, apa hukumnya kalau seorang
istri menghisap kemaluan suaminya??"
Jawab Ustadz: "Masya Allah, enak bener tuh Suami!!"

3.Survey membuktikan bahwa Pria akan
lebih gemuk setelah menikah daripada
Wanita. Karena Pria tiap malam dpt
jatah: 2 Susu, 2 Paha, dan 1 Kue Apem,
sedangkan Wanita hanya 2 Telor Puyuh +
1 Pisang.
Cerita Lucu Tentang Masa Kecil 
Bro ingat gak waktu kita masih kecil......
waktu itu kita naik angkot,
ane duduk didepan trus enete di belakang....
waktu itu ente keluarin muka ente dari jendela,
trus ane keluarin pantat ane dari jendela....
tau gak?? orang bilang kita kembar loo......
Cerita Lucu Tiduran 
Suatu malam. si A menelpon kekasihnya si B
A :"Malam Sayang, Lgi ngapain ?"
B :"Gak ngapa-ngapa, Sangat Lelah. Hanya mncoba untuk Tidur. Kalo kamu beb 
A :"Sekarang aku lagi di sebuah klub malam, berdiri di belakangmu"
Cerita Humor Ferrari
Suatu Hari, Albert bertanya kepada Sahabatnya, Kevin.
"Hey, apa yang kamu dapatkan pada natal tahun ini ?"
"Apakah kamu melihat Ferrari berwarna merah yang diparkir di depan rumah tetanggaku ?"
"Ohh, Wooww"
"Ya ! Saya mendapatkan dasi yang mempunyai warna yang sama persis dengan mobil itu !!"
Cerita Lucu Banget Tentang Ibu
Seorang balita yang masih berumur tiga tahun, berjalan menuju seorang ibu yang sedang hamil
Dia lalu bertanya (biasa, anak kecil pngen tahu)
"Kenapa perut ibu besar sekali ?"
"Saya punya bayi, nak" jawabnya
"Bayinya ada di perut ibu ?" tanyanya penuh keheranan
"Yah, seperti itulah"
"Apakah dia baik ?" Tanyanya dengan mata berkaca-kaca.
"Ya, tentu. Dia sangat baik"
Kemudian anak itu menangis dan berteriak "Lalu kenapa ibu memakannya ?"
Cerita Humor Racun Serangga 
Bejo yang beberapa jam yg lalu pergi ke ladang bersama adiknya, tiba tiba pulang ke rumah sambil teriak
Bejo : "ibuuu...ibuuuuuu....adik tadi menelan kecoak..!adik menelan kecoak bu...!
Ibu : "astaga..! cepat panggil ayahmu, supaya memanggil dokter.."
tapi dengan santainya bejo menjawab.
Bejo : "ah tidak usah bu, aku sudah memberinya racun serangga.."
Ibu : Pingsann…
Cerita Lucu Tentang Pembantu Baru 
Bu Mirah lagi memperkenalkan baby sitter nya yang baru kepada anaknya si joni berusia 4 tahun.
Bu Mirah : "Joni, ini baby sitter kamu yang baru!"
Joni : "kok ganti lagi sih bu ?"
Bu Mirah : "Iya, baby sitter yang kmaren kurang rajin, ayo cium!"
Joni : "Gak mau ah...!!!"
Bu Mirah : "Kenapa?"
Joni : "Tadi pagi ayah menciumnya langsung di tampar...!!!"
Bu Mirah : "Apaaaa...!!!!????"

Cerita Lucu : Semut Hitam
Kan ada perlombaan baris-bebaris antara semut merah dan semut hitam. Pada saat perlombaan semut hitam dinyatakan kalah,lalu dia manyun dan berkata:"Malu aku malu pada semut merah yang berbaris di dinding..."

Cerita Lucu : Tidak Punya Otak
Di suatu kota B yang terkenal dgn sopirnya yang laju-laju, terjadi suatu kecelakaan antara taksi dengan sebuah mobil. kecelakaan sangat parah, sampai2 penumpang taksi itu mengalami gegar otak, herannya sopir taksi itu, tidak mengalami gegar otak. Walaupun dilihat dari kondisinya sang sopir sangat parah. Para dokter sudah memeriksa dengan teliti namun tetap menyatakan bahwa sang sopir tidak mengalami gegar otak. Akhirnya sopir itu dirongsen dan dilihat hasilnya, dikepala sopir itu hanya ada ruang kosong di tempurung otaknya.

Belajar Menghitung Persamaan Note :
Coba hitung dulu...Kalau menyerah, baru lihat jawaban. Ini beneran lho!Begini:
Jika sekarang ibunya 21 tahun lebih tua dari anaknya.6 tahun kemudian, umur ibunya 5 kali lipat umuranaknya.

Pertanyaannya :Bapaknya sekarang ada dimana ?
Sekali lagi, ini serius !Silahkan Anda berpikir dan menjawab secara ilmiah/matematis.Kalau menyerah atau sudah menjawab, silahkan cek jawaban anda dengan jawaban yang benar di bawah ini.Sekarang ibunya (M) 21 tahun lebih tua dari anaknya (A).M = A + 216 tahun ke depan umur ibunya jadi 5 kali lipat umur anakM + 6 = (A + 6) x 5A + 21 + 6 = (A + 6) x 5A + 27 = 5A + 3027 - 30 = 5A - A-3 = 4AA = -3/4Berarti umur anaknya sekarang - 3/4 thn or - 9 bulan Berarti anaknya sekarang belum lahir (lahir 9 bln kemudian Kesimpulannya sekarang Bapaknya ada di.....atas ibunya...HEHE......

Cerita Lucu : Gajah dan Kera
Disebuah hutan yang jauh dari keramaian kota. Ada seekor gajah betina sedang asyik menikmati makan siangnya dibawah sebuah pohon kelapa.Ketika sedang enaknya melahap daun muda dari pepohan sekitar pohon kelapa tersebut, datanglah seekor kera jantan.

Kera jantan itu langsung berfikir : "Enak/enggak ya besetubuh dengan yang lebih besar ?"Diam-diam dihampiri dan langsung disetubuhi gajah tersebut layaknya seekor kera jantan yang perkasa. Diluar dugaan gajah tersebut mengerang kesakitan, sambil teriak-teriak.
Dan sepe dengan PD-nya si kera berkata : " Sakit ya yang.....sakit ya yang sabar ya...."
Dalam hati si kera : "Ehm Gajah sama gue aja udeh ngerang kesakitan.
"Eh. ternyata si kera GR banget.. Si gajah teriak kesakitan karena, pada saat sikera mengendap-edap mendekati sang gajah, sang kera menginjak sarang semut yang berakibat kaki si gajah dikerumuti semut. Karena geli tanpa sadar belalai nya terkena pohon kelapa dan salah satu buahnya dan jatuh kena kepala sang gajah.Cerita Lucu Menonton Sinetron


Cerita Lucu Sinetron TV
Suatu hari Maria (4 tahun) tiba-tiba mendatangi mamanya yang sedang ada di dapur.
Maria : "Mama..mama.. Tolong Fitri mama.."
Mama (kebingungan - siapa tu Fitri?) : "Kenapa sayang? Fitri nya kenapa?"
Maria : "itu mama, Maria liat di tivi, Fitri imut digodain 3 preman jelek.."
Mama : *Gubrak*


Cerita Lucu Ayam dan Sapi
Ayam : Gue paling benci ama manusia.
Sapi : Beuh, mang kenape, yam??
Ayam : Coba aja lo pikirin Py (panggilan si sapi), masa baru maen-maen bentar di teras rumah manusia, langsung diusir, sampe di lempar-lempar batu segala. Mereka gak inget kalo tiap ari makan telur dan daging gue. Sebel!!! benci banget gue sama yang namanya manusia.
Sapi : Emang lo doang yang benci???? Gue lebih benci mereka dari siapapun!
Ayam : Emang lo kenapa.. Py?
Sapi : Coba elo bayangin, ampir tiap ari susu gue di elus-elus, dipencet-pencet, diremas-remas, tapi manusia durjana itu ga pernah nikahingue, boro-boro ngelamar... Sakiiiittt banget batin gwe , emangnya gw jab1ay.!!!!!


Cerita Sayembara Berenang di Kolam Para Buaya
Alkisah ada seorang kaya raya sedang mengadakan pesta di rumahnya. Kekayaan orang ini nggak kira-kira, duitnya bejibun, belon rumahnya di beberapa kawasan elit di seluruh dunia, punya banyak simpanan cewek. Dia juga punya beberapa helikopter & pesawat terbang. Orangnya rada nyentrik. Kolam renangnya diisi banyak buaya. 
Lagi pada pesta di pinggir kolam, si doi berdiri di atas menara life guard supaya temen-temennya bisa ngeliat.
Terus dia suruh semuanya tenang & berkata Baiklah, orang pertama yg berani renang dikolam ini dari ujung ke ujung bakalan gue kasih semua duit gue. Semua pada diem. Si kaya ngeliat ke temen-temennya dengan gemes lalu berkata OK, orang pertama yang berani renang di kolam ini dari ujung ke ujung, gue kasih semua duit gue plus rumah gue. 
Tetap nggak ada juga yang bereaksi. OK, kalau gitu semua duit gue, rumah, mobil-mobil, pesawat terbang, semua milik gue, saham, surat berharga dan semua cewek gue,
pokoke semua yg gue miliki.

BYURRRRR!!! Ada yang terjun! Buaya-buaya pada ngerubutin tapi dia berkelit aje kayak Tarzan. Berkelit ke sono-sini, berkelahi juge dengan buaya itu. Akhirnya nyampe juga diseberang.


Cerita Lucu Orang Kaya
Si kaya turun dari life guard tower lalu berlari ke orang itu.
Orang Kaya: Gile lu! Hebat bener, gua nggak nyangka kalo ada yang berani melakukannya. Elu mau duitnya sekarang?
Orang Nekad: Nggak! gue nggak mau duit!
Orang Kaya: Elu mau rumahnya sekarang?
Orang Nekad: Nggak! gue nggak mau rumahnya
Orang Kaya: Elu mau mobil ama pesawatnya sekarang atau ntar?
Orang Nekad: Nggak! gue juga nggak mau pesawat
Orang Kaya: Elu minta saham atau surat berharga?
Orang Nekad: Nggak! gue nggak mau
Orang Kaya: Elu minta cewek gue?
Orang Nekad: Nggak gue juge nggak mau itu
Orang Kaya: Habis, elu itu maunya apa?????
Orang Nekad: Gue mau tahu siapa bajingan yang dorong gue tadi!

=================================================================

Jhahahahahahahahahahah........ngakak dan mantap tenaaan Cerita Lucu Gokil Banget nya kan ..... Biarin deh kalaupun ada yang bilan tidak lucu, tapi Admin pribadi sungguh merasa terhibur dengan Kumpulan Cerita Lucu Gokil Abiss diatas tadi, alhamdulillah ya Alloh hambamu masih diberikan dan dapat tertawa, senyum tanpa ada paksaan dari pihak manapun.... (sesuatu kayanya nih).

Membaca Sebuah Cerita Lucu memang sangatlah dianjurkan, bahkan oleh Dokter spesialis Mental , para Psikologis pun sangat menganjurkannya.Makanya para sobat muda sering-seringlah baca Cerita Lucu Gokil biar  Ngakak bisa melepaskan ion-ion negaif pada tubuh Kalian, Okeeeee ??? 

Trima kasih sudah mampir di Kami Cerita Lucu ini.

Jumat, 26 Juli 2013

cerita lucu ala bebek china


ini yang gue maksut " bebek goreng ala china ". Bebek dalam bahasa china cewek, goreng artinya manis. jadi cewek manis dari china. 

Banyak cerita lucu jadi gak salah jika masuk di " cerita lucu ala bebek china ".
Dari berbagai cerita lucu yang anda baca mungkin baru kali ini anda akan tertawa. karena anda masuk pada situs blog yang tidak ada cerita lucunya.

Dimana cerita lucunya ?

disini tidak ad cerita lucunya tapi di dalam blog ini bnyak link menuju cerita lucu. coba cari pasti dapat cerita lucu yang bikin perut kelaperan. he he he he..

sekian dari kami " salam hangat Cerita lucu blogspot. com "

Sabtu, 20 Juli 2013

Solusi Hernia Dengan Obat Hernia Pasti Sembuh !!!!


Banyak orang mempunyai masalah hernia dan tidak tahu cara mengobatinya. Di sini Kami Mau berbagi artikel tentang solusi hernia, Dengan Obat hernia dan terapi celana magnetik hernia.



ALAT TERAPI HERNIA AID WITH PAD HERBAL | CELANA DALAM KHUSUS MENGOBATI PENYAKIT HERNIA ALAMI Adalah Celana Dalam Magnetik Khusus Mengobati Penyakit Hernia Yang Sulit Sembuh. Penyakit Hernia Atau Di Sebut Juga Turun Berok Selama Ini Lebih Dikenal Sebagai Penyakit Pria, Karena Kaum Pria Yang Mempunyai Bagian Khusus Dalam Rongga Perut Untuk Mendukung Fungsi Alat Kelaminnya. Hernia Adalah Suatu Keadaan Dimana Isi Rongga Perut Keluar Dan Menonjol Melalui Jaringan Yang Lemah Pada Dinding Rongga, Yang Sering Terjadi Adalah Tonjolan Di Sekitar Lipatan Paha, Sekitar Pusar Dan Kantung Buah Zakar.

Gejala Awal Dan Tanda Klinis Penyakit Hernia Adalah Ada Benjolan Pada Lipatan Paha Atau Testis, Benjolan Ini Kadang Disertai Nyeri Pada Waktu Berdiri, Berjalan, Batuk, Bersin, Mengejan Dan Mengangkat Beban Terlalu Berat Dan Akan Hilang Pada Waktu Berbaring. Penyakit Hernia Dapat Menjadi Parah Atau Berbahaya Apabila Tidak Segera Di Atasi Apabila Isi Hernia Terjepit Oleh Cincin Hernia Maka Pembuluh Darah Di Sekitarnya Akan Mati Dan Akan Menghasilkan Racun Yang Akan Menyebar Keseluruh Daerah Perut Sehingga Menimbulkan Infeksi.

Celana Hernia Magnetik Ini Di Rancang Dan Di Buat Secara Khusus Bagi Penderita Hernia Baik Sebelum / Sesudah Operasi. Dengan Bahan Yang Berkwalitas Dan Di Kerjakan Secara Halus Sehingga Enak Di Pakai, Aman Dan Nyaman Serta Tidak Menimbulkan Iritasi. Sebagai Pencegahan Celana Hernia Ini Juga Cocok Digunakan Oleh Olahragawan Dan Pekerja Keras Serta Cocok Bagi Penderita Hernia Yang Mempunyai Kontra Indikasi Dengan Operasi Atau Pembedahan.

PEMAKAIN SAAT TERAPI :

Lakukan Reposisi Isi Hernia Dengan Cara Trendelenburg Atau Posisi Kepala Lebih Rendah Dari Pantat Kemudian Dorong Isi Hernia Ke Arah Cincin Hernia ( Atas).
Pakailah Celana Hernia Ini Untuk Mempertahankan Isi Hernia Yang Telah Tereposisi.
Pemakaian Celana Hernia Sesering Mungkin Akan Menghindarkan Hernia Bertambah Besar Dan Parah Serta Kemungkinan Sembuh Menjadi Lebih Besar.

HAL YANG PERLU DI PERHATIKAN :

Bisa Dipakai Di Dalam / Di Luarnya Celana Dalam.
Jangan Di Rendam / Di Cuci, Cukup Dilap Memakai Kain Basah Dan Diangin-Anginkan.
Tersedia Berbagai Macam Ukuran Dewasa :

  • Ukuran (S) Lingkar Pinggang 65-72 Cm.
  • Ukuran (M) Lingkar Pinggang 73-80 Cm.
  • Ukuran (L) Lingkar Pinggang 81-88 Cm.
  • Ukuran (XL) Lingkar Pinggang 89-96 Cm.


Kami Juga Menyediakan Celana Hernia Untuk Ukuran Anak-Anak Dewasa Dan Juga Buat Perempuan, Dan Untuk Lingkar Pinggangnya Tidak Tertera Di Atas, Lebih Kecil Atau Lebih Besar Dari Ukuran Yang Tertera Di Atas, Bisa Melakukan Pemesanan Terlebih Dahulu. Dan Jangan Kuatir Dengan Kesuburan Bagi Pria Dewasa, Karena Celana Hernia Ini Tidak Akan Mengganggu Kesuburan Anda.

HARGA CELANA DALAM HERNIA AID WITH PAD :

Rp 280.000,- / CELANA HERNIA AID WITH PAD.

Obat Hernia – Citrus Aurantium Compound Pills Adalah Pil Pabrikan Dari China Yang Ampuh Mampu Mengatasi Masalah Hernia Dan Radang Buah Pelir, Terbuat Dari Ekstra Buah-Buahan Dan Tumbuhan Herbal Obat Ini Juga Sudah Terdaftar Di Balai Pom Jadi Sangat Aman Untuk Di Konsumsi.

FUNGSI OBAT HERNIA CITRUS AURATIUM COMPOUND PILLS :

Membantu Mengatasi Masalah Hernia Dan Radang Buah Pelir.
Aturan Pakai Dan Dosis.

Di Minum 3x Sehari. 8-10 Pill. (Isi 200 Pill).

PT. SARAS SUBUR AYOE
Jakarta – Indonesia.
POM TI 094 439 671.

Harga Obat Hernia : 125.000,-/ KOTAK CITRUS AURATIUM COMPOUND PILLS.

Selamat Membaca Artikel Website Kami, Dengan Menggunakan Obat Dan Celana Hernia Ini Semoga Penyakit Hernia Anda Segera Sembuh. Terima Kasih Dan Sukses.

Harga 1 Paket Obat + Celana Hernia Magnetik : Rp 330.000,-


Minggu, 14 Juli 2013

tips cara mengatasi cewek selingkuh

tips cara mengatasi cewek yang suka selingkuh adalah Probem remaja masa kini. Cari dulu masalah mengapa cewek kita selingkuh.

tips cara mengatasi cewek selingkuh
tips cara mengatasi cewek selingkuh


Permasalah yang terjadi cewek selingkuh biasanya :
1. kurangnya kita perhatian.
2. kita terlalu cuek pada dia.
3. tidak ada hal sepesial saat pacaran.
4. cewek anda bajingan.

kurangnya perhatian.
- Sebagai cowok kenali karakter pasangan anda apa yang dia suka, kamu harus sellau ada saat dia membutuhkan. Usap air mata saat dia menangis.

Kita terlalu cuek
- Karena suatu kesibukan bisa menjadikan kita jauh. dia butuh belaian anda tidak ada.

Tidak hal spesial
- Bikin suasana romantis. Jadi  ada suatu yang sangat berkesan saat pacaran.

itu sedikit tips semoga bermanfaat.