Minggu, 07 April 2013

cerita lucu problema pelajar selain tawuran


1. Komunikasi cerita lucu problema pelajar


Pak Guru : "Sudrun! Di mana letak Jantung?"
Sudrun : "Gak tau Pak"
Pak Guru : "Bodoh! Keluar!"
*keluar sebentar & masuk lagi*
Sudrun : "Pak, di luar juga gak ada Jantung!"

 kaco nih Sudrun 

2. Pinter ngarang alasan cerita lucu problema pelajar


Ibu Guru : "Kenapa telat Drun?"
Sudrun : "Saya dicopet Bu"
Ibu Guru : "Terus kamu ga apa-apa?"
Sudrun : "Ga apa2 Bu"
Ibu Guru : "Bagus. Sekarang kumpulkan PR-mu?
Sudrun : "Itu dia masalahnya, Buku PR saya yg dicopet Bu.."
Quote:
 alesannya koplak gan 

3. Koplokurikuler cerita lucu problema pelajar


Ibu Guru : "Siapa yg ingat pelajaran minggu lalu?"
*hening*
Ibu Guru : "Sudrun? Kamu ingat?"
Sudrun : "Sudahlah Bu! Yang lalu biarlah berlalu.."

 galau nih si Sudrun 

4. Nyontek cerita lucu problema pelajar


Pak Guru : "Sudrun, jangan nyontek!"
Sudrun : "Gak Pak!"
Pak Guru : "Terus ngapain nengok2 ke Jabon?"
Sudrun : "Ini soal2nya kayakny sama Pak. Jadi saya cuma mencocokkan jawaban!"
Quote:
 trik nyontek si Sudrun ampuh nih kayaknya 

5. Curang cerita lucu problema pelajar


Ibu Guru : "Oke,yg bisa jawab boleh pulang!"
*lempar tas keluar lewat kaca jendela*
Ibu Guru : "Siapa yang lempar tas tadi?!"
Sudrun : "Saya bu! Horee saya boleh pulang!"
Quote:
 ini sih bener bene pinter 

6. Merokok cerita lucu problema pelajar


Jabon : "Drun, lu kok ngerokok mulu di sekolah!"
Sudrun : "Emang kenapa Bon?"
Jabon : "Ga takut mati apa!?"
Sudrun "Tenang, gw bawa korek! Kalo mati, gw nyalain lagi!"
Quote:
ini yang bikin ane ngakak setiap baca   

7. Pengaruh Lingkungan cerita lucu problema pelajar


Ibu Guru : "Drun, setelah 7 berapa?"
Sudrun : "8, 9, 10 Bu.."
Ibu Guru : "Pinter! Siapa yg ajarin?"
Sudrun : "Temen-temen aku di pos ronda Bu"
Ibu Guru : "Owh bagus. Trus, setelah 10?"
Sudrun : "Jack, Queen, King..."

 jangan ditiru nih gan 

8. Dukungan Mama cerita lucu problema pelajar


Mama : "Drun, klo UAN ini kamu gagal lagi ga usah kenal sama Mama lagi!"
*Setelah UAN*
Mama : "Drun, gimana UAN kamu?"
Sudrun : "Maaf, anda siapa ya?"

 parah nih si Sudrun 

9. Dukungan Papa cerita lucu problema pelajar


Papa : "Drun, klo UAN ini kamu gagal lagi, jangan panggil papa lagi! Paham!"
*setelah UAN*
Papa : "Drun, gimana hasil UAN kamu?"
Sudrun : "Wah hancur bgt bro!!"

 koplaakkk bapak sendiri dipanggilnya Bro 

10. Di Toko Ikan cerita lucu problema pelajar


Sudrun: "ini ikan apa mas?"
Penjual: "ikan Lohan"
Sudrun: "kalo yg itu?"
Penjual: "itu ikan koi, mas nya cari ikan apa?"
Sudrun: "ikan teri ada? Saya beli 2 kilo"
Quote:
 Sudrun salah gaul nih 

11. Nangis cerita lucu problema pelajar


Sudrun: "eh, knp lo nangis din?"
Udin: "gw ga nangis kok"
Sudrun: "ah yg bener?"
Udin: bener!
*Sudrun getok Udin pake martil*
*Udin nangis*
Sudrun: "tuh kan nangis"

 Sudrun gak mau salah 


Semoga hal ini sama kita ya gan 
mohon maaf bila diantara agan semua ada yang namanya Sudrun, ane gak bermaksud ngejelekin agan 

Jangan lupa Komentarnya di cerita lucu problema pelajar.


Suka Dengan Artikel Ini ?

3 komentar: