Sabtu, 20 Juli 2013

Solusi Hernia Dengan Obat Hernia Pasti Sembuh !!!!


Banyak orang mempunyai masalah hernia dan tidak tahu cara mengobatinya. Di sini Kami Mau berbagi artikel tentang solusi hernia, Dengan Obat hernia dan terapi celana magnetik hernia.



ALAT TERAPI HERNIA AID WITH PAD HERBAL | CELANA DALAM KHUSUS MENGOBATI PENYAKIT HERNIA ALAMI Adalah Celana Dalam Magnetik Khusus Mengobati Penyakit Hernia Yang Sulit Sembuh. Penyakit Hernia Atau Di Sebut Juga Turun Berok Selama Ini Lebih Dikenal Sebagai Penyakit Pria, Karena Kaum Pria Yang Mempunyai Bagian Khusus Dalam Rongga Perut Untuk Mendukung Fungsi Alat Kelaminnya. Hernia Adalah Suatu Keadaan Dimana Isi Rongga Perut Keluar Dan Menonjol Melalui Jaringan Yang Lemah Pada Dinding Rongga, Yang Sering Terjadi Adalah Tonjolan Di Sekitar Lipatan Paha, Sekitar Pusar Dan Kantung Buah Zakar.

Gejala Awal Dan Tanda Klinis Penyakit Hernia Adalah Ada Benjolan Pada Lipatan Paha Atau Testis, Benjolan Ini Kadang Disertai Nyeri Pada Waktu Berdiri, Berjalan, Batuk, Bersin, Mengejan Dan Mengangkat Beban Terlalu Berat Dan Akan Hilang Pada Waktu Berbaring. Penyakit Hernia Dapat Menjadi Parah Atau Berbahaya Apabila Tidak Segera Di Atasi Apabila Isi Hernia Terjepit Oleh Cincin Hernia Maka Pembuluh Darah Di Sekitarnya Akan Mati Dan Akan Menghasilkan Racun Yang Akan Menyebar Keseluruh Daerah Perut Sehingga Menimbulkan Infeksi.

Celana Hernia Magnetik Ini Di Rancang Dan Di Buat Secara Khusus Bagi Penderita Hernia Baik Sebelum / Sesudah Operasi. Dengan Bahan Yang Berkwalitas Dan Di Kerjakan Secara Halus Sehingga Enak Di Pakai, Aman Dan Nyaman Serta Tidak Menimbulkan Iritasi. Sebagai Pencegahan Celana Hernia Ini Juga Cocok Digunakan Oleh Olahragawan Dan Pekerja Keras Serta Cocok Bagi Penderita Hernia Yang Mempunyai Kontra Indikasi Dengan Operasi Atau Pembedahan.

PEMAKAIN SAAT TERAPI :

Lakukan Reposisi Isi Hernia Dengan Cara Trendelenburg Atau Posisi Kepala Lebih Rendah Dari Pantat Kemudian Dorong Isi Hernia Ke Arah Cincin Hernia ( Atas).
Pakailah Celana Hernia Ini Untuk Mempertahankan Isi Hernia Yang Telah Tereposisi.
Pemakaian Celana Hernia Sesering Mungkin Akan Menghindarkan Hernia Bertambah Besar Dan Parah Serta Kemungkinan Sembuh Menjadi Lebih Besar.

HAL YANG PERLU DI PERHATIKAN :

Bisa Dipakai Di Dalam / Di Luarnya Celana Dalam.
Jangan Di Rendam / Di Cuci, Cukup Dilap Memakai Kain Basah Dan Diangin-Anginkan.
Tersedia Berbagai Macam Ukuran Dewasa :

  • Ukuran (S) Lingkar Pinggang 65-72 Cm.
  • Ukuran (M) Lingkar Pinggang 73-80 Cm.
  • Ukuran (L) Lingkar Pinggang 81-88 Cm.
  • Ukuran (XL) Lingkar Pinggang 89-96 Cm.


Kami Juga Menyediakan Celana Hernia Untuk Ukuran Anak-Anak Dewasa Dan Juga Buat Perempuan, Dan Untuk Lingkar Pinggangnya Tidak Tertera Di Atas, Lebih Kecil Atau Lebih Besar Dari Ukuran Yang Tertera Di Atas, Bisa Melakukan Pemesanan Terlebih Dahulu. Dan Jangan Kuatir Dengan Kesuburan Bagi Pria Dewasa, Karena Celana Hernia Ini Tidak Akan Mengganggu Kesuburan Anda.

HARGA CELANA DALAM HERNIA AID WITH PAD :

Rp 280.000,- / CELANA HERNIA AID WITH PAD.

Obat Hernia – Citrus Aurantium Compound Pills Adalah Pil Pabrikan Dari China Yang Ampuh Mampu Mengatasi Masalah Hernia Dan Radang Buah Pelir, Terbuat Dari Ekstra Buah-Buahan Dan Tumbuhan Herbal Obat Ini Juga Sudah Terdaftar Di Balai Pom Jadi Sangat Aman Untuk Di Konsumsi.

FUNGSI OBAT HERNIA CITRUS AURATIUM COMPOUND PILLS :

Membantu Mengatasi Masalah Hernia Dan Radang Buah Pelir.
Aturan Pakai Dan Dosis.

Di Minum 3x Sehari. 8-10 Pill. (Isi 200 Pill).

PT. SARAS SUBUR AYOE
Jakarta – Indonesia.
POM TI 094 439 671.

Harga Obat Hernia : 125.000,-/ KOTAK CITRUS AURATIUM COMPOUND PILLS.

Selamat Membaca Artikel Website Kami, Dengan Menggunakan Obat Dan Celana Hernia Ini Semoga Penyakit Hernia Anda Segera Sembuh. Terima Kasih Dan Sukses.

Harga 1 Paket Obat + Celana Hernia Magnetik : Rp 330.000,-



Suka Dengan Artikel Ini ?

0 komentar "Solusi Hernia Dengan Obat Hernia Pasti Sembuh !!!!", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar